1.Formula ke 5: CHANNEL D = P, menghasilkan Low Budget High OMZET dengan cepat.. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
2.Artinya menemukan yg pas Channel Distribution (Saluran Distribusi) yg juga merupakan Channel Promotion (Saluran Promosi). #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
3.JIka Formula 1 - 4 mempersiapkan produk, Formula ke 5 >> Memasarkan Produk. Outcomenya adalah Penjualan Merata. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
4.Channel D adalah saluran untuk menyampaikan produk dari produsen ke konsumen. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
5.Seberapa pentingkah Ch.D? Jika 4 formula sebelumnya sudah dipenuhi dan anggap produk langsung #BOOMING >>
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
6.>> kemudian, pelanggan mencari2 produk&merek Anda, yg ternyata tak ada di pasaran, apa yg terjadi? >> #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
7.>> Mereka akan menunggu atau mencari di tempat lain..? Tergantung.. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
8.Selama 1.Tak ada kompetitor masuk di area itu, 2.Diferensiasi/brand Anda kuat & 3.Halangan harga u/ mencoba merek lain besar. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
9.Jika ketiga hal itu belum terpenuhi, maka pelanggan akan mencoba produk lain, saat produk Anda lengah di distribusi. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
10.Bagaimana jika ternyata produk orang lain tak kalah Ngangenin dibanding produk Anda? Maka mereka akan pindah ke lain hati. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
11.Banyak kasus dimana seorang pioneer mengedukasi pasar, tapi follower yg menikmati pasarnya. Karena Ch.D yg tidak merata. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
12.Kecuali produk Anda sekuat Louis Vuiton, Hermes, Mini Cooper, orang rela menunggu u/ mendapatkan barangnya. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
13.Jika hanya pia atau kripik? Kalo ada lainnya, ya coba aja. Toh cuma puluhan ribu rupiah, nothing to lose. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
14.Jangan terlena dg kejayaan. Karena kejayaan Anda akan mengundang iri kompetitor untuk menyerang. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
15.Ada 8 macam (+2 campuran) Ch. Distribution & contoh2 yg akan saya paparkan, namun tidak afdol jika tanpa gambar. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
16.Saya sudah upload ke 10 gambar tersebut di Fanpage saya, silakan klik (like juga boleh) disini >> http://t.co/UKeLENUUcB #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
17.Satu: Conventional Distribution; Pabrik>Distributor>Agen/retail>konsumen. Digunakan u/ consumer, spt produk2 unilever, wings. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
18.Conven D dilakukan agar pemerataan distribusi tercapai, agar tak ada celah masuk bagi kompetitor. Mahal & tak mudah u/ pemula.. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
19.Dua: Franchise; Franchisor > Master Franchise > Franchisee. Lazim digunakan untuk tempat pemasaran yg berbentuk Outlet. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
20.Jangan kaget kenapa franchise cepat menjamur? Karena sarana pengembangan usaha dengan DUIT ORANG LAIN. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
21.Lepas dari penyimpangan2 franchisor yg sebetulnya belum siap franchise, namun diakui Franchise adalah Ch. D yg unggul. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
22.Tiga: Direct Selling; Principal > Distributor > Manager/Supervisor/Sales > Konsumen. Pasarnya kebanyakan ke rumah2 atau pameran. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
23.Empat: Multi Level Marketing (MLM); Serupa dg direct selling, tapi organisasi & komisi berjenjang.. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
24.MLM punya kelebihan Pemberian 'iming2' komisi (Marketing Plan) yg membuat member tergiur untuk fight. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
25.Saking ngebet dengan komisi berjenjang yg menggiurkan, MLM sering tak mempedulikan kualitas PRODUK. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
26.Bahkan kebanyakan kasus, bergeser menjual PELUANG USAHA bukan menjual Produk yg seharusnya lagi. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
27.Tak dipungkiri, MLM adalah Ch. D yang sangat fenomenal, murah, cepat bertumbuh, tapi membahayakan jika tak kuat sistemnya. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
28.Lima: Online; Web > Konsumen via Shipping/download. Cocok untuk produk yg mudah dipaketkan. Dell Computer adalah pioneernya. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
29.Enam: Reseller; Produsen > Distributor > Reseller atau Produsen > Reseller. Produk yg cocok: yg variannya tak banyak (universal) #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
30.Tujuh: Dropship; Prinsipal > Konsumen via Dropshipper & shipping. Produknya bervariasi, hingga tak memungkinkan u/ distok. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
31.Sampe disini dulu yaa, Kita lanjut besok. Udah ngos2an & berasap tuh kalo mau dibaca ulang & pikirkan. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
32.Jangan Lupa, Anda akan sukar memVISUALISASIkan tanpa DIAGRAM yg telah saya upload di >> http://t.co/UKeLENUUcB. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
33.Kita lanjut besok, untuk Ch. D ke 8 dan Ch. Hybrid (campuran).. Makin seruu.. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) August 2, 2013
Tidak ada komentar:
Posting Komentar