1.Kemarin kita sudah membahas ttg analisa & pemilihan P/S Market, sekarang kita Fokus ke Produk. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
2.Formula Kedua: Produk NGANGENIN, yaitu produk yg membuat orang 'nyandu', pengin & pengin lagi atau Repeat Order. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
3.Kalo makanan, tidak akan berhenti sebelum kenyang. Jgn sampe belum kenyang udah capek ngunyah atau gak doyan. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
4.Kenapa harus NGANGENIN? Bisa jadi suatu Merek #BOOMING , tapi jika produknya gak NGANGENIN, maka gak akan Repeat &VIRAL.
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
5.Contohnya: ada rumah makan yg Mereknya ngeTOP, kalo sebut 1 jenis makanan, orang langsung inget Merek tsb. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
6.Tapi begitu ngicipin, ehh penonton kecewa saudara. Jadi Kualitas Produk tetap menjadi Fundamental suatu Merek. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
7.Bahkan jika Produknya Ngangenin, meski merek, kemasan, promo, biasa. Di lokasi terpencil pun akan dicari orang >> #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
8.>> Hanya saja AKSELERASInya akan lama. Tinggal kuat gak bertahan menunggu pelanggan datang? Keburu bangkrut.. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
9.Bagaimana menguji suatu Produk Ngangenin? Kita pake cara praktis aja >> TES ke TARGET PASAR yang SERUPA. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
10.Misal: Target Pasar wanita, 25-35, min bermobil, utamakan kualitas --> Cari komunitas/kumpulan seperti itu. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
11.Komunitas: bisa jadi seminar, arisan, asosiasi, fanpage, milis, dll. Berikan Free tester & JANGAN MINTA TESTIMONI. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
12.Testimoni ampuh u/ berjualan, tapi bukan u/ dapat feedback yg jujur. Biarkan alami: Kalo Ngangenin, mereka akan TERIAK. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
13.Misal produk snack; komunitas arisan ibu pejabat; amati apakah produk Anda diambil & diambil oleh orang yg sama? #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
14.Jika YA, jangan keburu percaya, bisa jadi ibu itu sedang lapar :p. Pastikan 80% orang yg mencoba, repeat. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
15.Sekali lagi, jangan latah menanyakan, "Gimana rasanya?" apalagi "Enak kan?" --> Ini minta persetujuan, bukan masukan. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
16.Kalo repeatnya kurang, baru minta feedback. Cari yg feedback Kritis & Pedas, bukan sekedar menghibur Anda. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
17.Lakukan perbaikan2 dan testing ulang. Ingat: di Komunitas dg Target Pasar yg SERUPA, bukan berbeda. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
18.Terbukti Produk2 yg Ngangenin akan Bertahan Lama dibanding yang sekedar polesan Promo yang Heboh. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
19.Satu level dibawah Produk Ngangenin adalah Acceptable Quality atau Bisa Diterima, alias Okelah, Lumayan. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
19.Satu level dibawah Produk Ngangenin adalah Acceptable Quality atau Bisa Diterima, alias Okelah, Lumayan. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
20.Produk yg Ngangenin, akan menimbulkan efek VIRAL --> Pelanggan akan BELI LAGI & memPROMOSIkan GRATIS (WOM). #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
21.Produk yg Ngangenin bukan brarti makanan saja ya: Kaos yg enak dipakai, jahitan & sablonan rapi, >> #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
22.>> orang bilang Anda ganteng pakai kaos itu, tergantung 'variable' yg ditonjolkan & diinginkan target pasarnya. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
23.Yang jelas membuat orang pengin Beli Lagi & Referensi ke orang lain. Itulah tanda2 Produk Ngangenin. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
24.Besok kita akan bahas Formula Keempat: Kemasan atau Bentuk yang Pertama diambil, lebih seru dg gambar2. C U.. #BOOMING
— 17-18 AGUSTUS (@JayaYEA) July 30, 2013
Tidak ada komentar:
Posting Komentar