Jumat, 02 November 2012

DWARAPALA.COM “ Ini Dia, Toko Online Pribadi untuk Anda”


 Ini salah satu startup toko online lokal yang memberikan konsep kemudahan dalam membuat toko online. Kemudahan itu ditawarkan saat Anda mulai mendaftarkan diri untuk menjadi member, yakni proses pendaftaran yang singkat kurang dari 30 detik. Selain itu, Anda tidak perlu memikirkan tentang hosting, programing atau mendesain toko online karena dwarapala.com telah menyediakan semuanya untuk Anda. 

Dwarapala sendiri menyebut diri mereka adalah toko online pribadi karena toko online dwarapala Anda bisa di arahkan ke domain pribadi Anda. Sehingga Anda bisa bisa mempromosikan website Anda sendiri. Dengan begitu, Brand Anda akan  semakin di kenal oleh Konsumen. Bagi Anda yang belum memiliki website sandiri, bisa juga menggunakan subdomain yang di sediakan oleh dwarapala.

Fasilatas yang ada di dawarapala antara lain :
  • Tersedianya keranjang belanja.
  •  Bekerja sama dengan jasa pengiriman sehingga harga barang bisa langsung di akumulasi dengan biaya pengiriman.
  • Laporan notifikasi langsung ke email Anda bila ada pesanan.
  • Ada fasilatas pencatatan order, sehingga Anda bisa memberi label order itu sudah di bayar atau belum.
  • Cara pembayaran bisa langsung ke rekening Anda, dll
Dari segi  tampilan desain toko tersedia pelbagai tema yang bisa Anda pilih sendiri. Anda juga bisa medesain ulang toko Anda, misalnya mengganti  warna, logo, seperti saat Anda melakukan penyesuian warna di Blogspot.com. Bila Anda paham tentang programing, Anda bisa mendesain ulang layout toko online yang ada seuai keinginan Anda. 

Apakah Anda tertarik membuat toko online di dwarapala.com ?

1 komentar:

  1. Membuat toko online didwarapala selain unlimited space jg mudah untuk digunakan. cara edit pun gampang.

    BalasHapus